Sukses


Denmark Terbuka: Jonatan Christie Lewati Ujian Pertama

Bola.com, Odense - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melewati ujian pertama pada ajang Denmark Terbuka Super Series 2017 dengan mulus. Dia menang dua gim langsung atas Hu Yun pada babak pertama yang berlangsung Rabu (16/10/2017).

Jonatan hanya butuh waktu 27 menit untuk menyudahi perlawanan wakil Hong Kong tersebut. Pemain berusia 20 tahun itu menang dengan skor 21-8 dan 21-11.

Kemenangan Jonatan sudah bisa diprediksi sejak gim pertama. Performa pemain kelahiran Jakarta ini terbilang luar biasa. Dia tak membiarkan Hu Yun untuk mengambil kendali permainan sejak gim pertama dimulai. Alhasil dia memenangi gim pertama dengan skor telak 21-8.

Pada babak kedua, Jonatan sempat kehilangan fokus di awal. Hal ini dimanfaatkan Hu Yun yang sempat unggul jauh 9-1 atas Jonatan. Namun, perlahan juara SEA Games 2017 itu mampu bangkit dan menyamakan kedudukan 10-10.

Selepas itu, Jonatan berbalik unggul. Dia kembali tampil impresif dengan terus menekan Hu Yun. Dia hanya memberikan kesempatan kepada sang lawan menambah satu poin. Pertandingan ini ditutup Jonatan dengan kemenangan 21-11 pada gim kedua.

Sayang langkah Jonatan Christie tak mampu diikuti pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, dengan skor 13-21 dan 12-21.

Video Populer

Foto Populer