Sukses


Denmark Terbuka: Kevin / Marcus Melenggang, Anthony Tumbang

Bola.com, Odense - Dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, lolos ke babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017, Rabu (18/10/2017) malam waktu setempat. 

Nasib berbeda dialami Anthony Sinisuka Ginting. Tunggal putra Indonesia tersebut langsung tersingkir pada babak pertama.

Kevin/Marcus, yang menempati unggulan kedua, di luar dugaan sempat dibuat kerepotan oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Juara Jepang Terbuka tersebut dipaksa main tiga gim sebelum menang dengan skor 21-16, 19-21, 21-10. 

Langkah Angga/Ricky lebih mudah dibandingkan kompatriot mereka. Menghadapi ganda China, He Jiting/Tan Qiang, unggulan kedelapan itu mampu menang dua gim langsung 21-14, 21-18. 

Keberhasilan Kevin/Marcus dan Angga/Ricky tersebut melegakan tim Indonesia yang sebelumnya telah kehilangan dua ganda putra. Pada laga sebelumnya, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan/Hardianto takluk dari lawan masing-masing sehingga terpaksa angkat koper lebih dini. 

Kegagalan juga dialami juara Korea Terbuka Super Series 2017, Anthony Sinisuka Ginting. Meladeni pemain unggulan pertama, Son Wan-ho dari Korea, Anthony takluk dalam pertarungan tiga gim yang berkesudahan 23-21, 21-17, 21-17. 

Anthony gagal mengulangi kemenangan atas Son seperti pada semifinal Korea Terbuka bulan lalu. Dengan tersingkirnya Anthony, tunggal putra hanya menyisakan Jonatan Christie pada babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017

Video Populer

Foto Populer