Sukses


IOX 2017 Celebes Buktikan Keganasannya

Bola.com, Soppeng - Rute Indonesia Off-road eXpedition (IOX) 2017 Celebes yang disebut menantang dan berbahaya ternyata bukan hanya isapan jempol. Beberapa peserta sudah menjadi korban ganasnya trek yang dilalui pada IOX 2017 Celebes.

Seperti diketahui, ajang ini sudah dimulai pada 7 Oktober 2017. Tercatat 69 kendaraan offroad, 12 service car, 5 kendaraan media, 10 kendaraan overland (wisata offroad), dan 48 motor offroad berangkat bersamaan saat start.

Jelang berakhirnya IOX 2017 Celebes, salah satu peserta mengalami nasib naas. Kendaraan miliknya terjerumus ke dalam jurang setinggi 20 meter di kawasan dataran tinggi Koroni.

Selain itu, kecelakaan juga dialami peserta motor IOX 2017 Celebes. Dia mengalami cedera bahu setelah terjatuh karena medan yang sulit. Alhasil, dia tak bisa melanjutkan balapan dan dievakuasi ke Malang.

Meski harus melalui trek berbahaya, para peserta terbilang puas. Apalagi mereka disajikan pemandangan luar biasa.

Peserta terlihat sangat menikmati keindahan alam dan berbagai lokasi wisata yang tidak ditemui di tempat lain. Sebut saja daerah Lolai yang dijuluki Negeri di atas awan yang sangat indah.

Saat ini, para peserta sudah melanjutkan perjalanan menuju Makassar, Sulawesi Selatan. IOX 2017 Celebes masih menyisakan dua hari dan para peserta diperkirakan akan tiba di tujuan sesuai dengan jadwal yang sudah dikeluarkan, yaitu 21 Oktober 2017.

 

Video Populer

Foto Populer