Sukses


Pemilik Mazda Biante Bakal dapat Kejutan dari NexDrive

Bola.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi calon pembeli Mazda Biante. Pabrikan asal Jepang tersebut melakukan kerja sama dengan TV berlangganan pertama, NexDrive, yang membuat hiburan di dalam kabin menjadi semakin beragam.

Layanan ini bakal mulai diluncurkan pada event Mazda Power Drive 2017 di Epicentrum Walk, Kuningan, Sabtu (21/10/2017). NexDrive bakal memberikan tayangan enam bulan secara gratis untuk pembeli Mazda Biante di acara tersebut.

"Sebuah kehormatan bagi NexDrive bisa berpartisipasi dalam event Power Drive 2017 yang diadakan salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia, dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (20/10/2017).

"Partisipasi kami pada acara Mazda Power Drive kali ini adalah untuk memperkenalkan NexDrive sebagai solusi hiburan terkini di dalam kabin mobil kepada para pemilik mobil Mazda," sambungnya.

Kolaborasi antara NexDrive dengan Mazda sejatinya sudah resmi terjalin pada Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus 2017. Namun, untuk event Mazda Power Drive 2017, NexDrive memberikan penawaran menarik.

Setiap pembeli Mazda Biante bakal langsung meendapatkan enam bulan tayangan dan instalasi secara gratis. Sementara untuk pembeli mobil Mazda tipe lain bisa mendapatkan layanan yang sama dengan membayar harga spesial yang ditawarkan, yakni Rp 2,783 juta. 

Video Populer

Foto Populer