Sukses


Prancis Terbuka: Tontowi / Liliyana Berharap Ulangi Prestasi 2014

Bola.com, Paris - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berharap mengulangi prestasi pada 2014 saat menjuarai Prancis Terbuka Super Series 2017. Perjalanan ke podium utama telah diawali Tontowi/Liliyana dengan menang mudah pada babak pertama, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. 

Juara Olimpiade 2016 tersebut mengalahkan ganda India, Pranaav Jerry Chopra/Sikki Redd, dalam dua gim langsung, 21-15, 21-12. Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Namun, Tontowi/Liliyana sudah mempelajari permainan pasangan ranking 17 dunia tersebut.

“Lawan kami cukup bagus, saya tonton video pertandingan mereka saat melawan Praveen (Jordan)/Debby (Susanto), ramai juga. Selain itu, kami dari awal permainan langsung mengontrol permainan,” kata Liliyana, seperti dilansir situs PBSI. 

“Kami bermain cukup bagus hari ini. Dari awal feeling langsung pas,” imbuh Tontowi.

Tontowi/Liliyana masih menanti calon lawan di babak kedua, antara pasangan Rusia, Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya atau pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong.

“Siapa pun lawan kami di babak selanjutnya, kami harus lebih siap. Sekarang persaingan sudah merata, start tidak boleh lengah. Kami pernah juara di sini, kami punya chemistry yang bagus di sini,” imbuh Liliyana.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir punya satu hari untuk mempersiapkan diri menjelang laga babak kedua yang akan berlangsung, Kamis (26/10). Sedangkan pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto baru bertanding Rabu malam. 

Video Populer

Foto Populer