Sukses


Jadwal Pemain Indonesia pada Hari Kedua Prancis Terbuka 2017

Bola.com, Paris - Para pemain Indonesia akan mengawali perjuangan pada hari kedua Prancis Terbuka Super Series 2017, pada Rabu (25/10/2017). 

Pada hari pertama, hanya dua wakil Indonesia yang sudah turun bertanding, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Kedua pasangan meraih hasil berbeda. Tontowi/Liliyana melaju ke babak kedua, sedangkan Hafiz/Gloria langsung kandas. 

Langkah Tontowi/Liliyana berpeluang diikuti wakil Indonesia lainnya. Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang absen di Denmark Terbuka Super Series Premier akan kembali berburu poin. 

Praveen/Debby akan menghadapi ganda Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen. Di atas kertas, Praveen/Debby diunggulkan bakal memenangi laga ini.

Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, juga punya kans melangkah ke babak kedua. Anthony akan meladeni pemain India, Parupalli Kashyap, sedangkan Jonatan bertemu pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent. 

Pemain lain yang akan bertanding di babak pertama Prancis Terbuka Super Series 2017 adalah Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Dinar Dyah Ayustine, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hanna Ramadini, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pemain Indonesia pada Hari Kedua Prancis Terbuka 2017

14.10 WIB Praveen Jordan/Debby Susanto Vs Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) 

14.45 WIB Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro Vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

16.25 WIB Dinar Dyah Ayustine Vs Saena Kawakami (Jepang)

17.00 WIB Li Junhui/Liu Yuchen (China) Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

18.30 WIB Parupalli Kashyap (India) Vs Anthony Sinisuka Ginting

19.25 WIB Hanna Ramadini Vs Evgeniya Kosetskaya (Rusia)

23.00 WIB Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong) Vs Jonatan Christie

23.45 WIB Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

 

Video Populer

Foto Populer