Sukses


Jadwal 7 Wakil Indonesia pada Babak Kedua Prancis Terbuka 2017

Bola.com, Paris - Sebanyak tujuh wakil Indonesia bakal berjibaku pada babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017, Kamis (26/10/2017). 

Dari sektor ganda campuran, ada dua wakil Indonesia yang masih bertahan, yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.  Praveen/Debby akan bermain terlebih dahulu melawan ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul, sedangkan Owi/Butet meladeni Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya dari Rusia.

Laga menarik bakal dilakoni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Dia akan bertemu pemain Hong Kong, Hu Yun, yang mengalahkannya pada babak pertama Jepang Terbuka bulan lalu. 

Bukan hanya mengusung misi balas dendam, Anthony juga harus menjaga asa di sektor tunggal putra. Dia menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang masih tersisa di nomor tunggal putra setelah Jonatan Christie tersingkir pada babak pertama. 

Empat wakil Indonesia lainnya yang akan tampil pada babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017 adalah Hanna Ramadini, serta dua ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Babak Kedua Prancis Terbuka 2017

20.05 WIB: Chen Yufei (China) Vs Hanna Ramadini

20.55 WIB: Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro Vs He Jiting/Tan Qiang (China)

21.30 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Chung Eui-seok/Kim Dukyoung (Korea)

21.45 WIB: Anthony Sinisuka Ginting Vs Hu Yun (Hong Kong)

23.10 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

01.05 WIB: Praveen Jordan/Debby Susanto Vs Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul (Thailand)

01.40 WIB: Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya (Rusia) Vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Video Populer

Foto Populer