Sukses


Pegolf Thailand Jadi Kampiun Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Pegolf Thailand, Panuphol Pittayarat, berhasil menjuarai Indonesia Open Golf Tournament 2017. Panuphol menjadi juara setelah mencetak 65 pukulan atau tujuh di bawah par pada partai final di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Secara keseluruhan, Panuphol mengumpulkan 265 pukulan atau 23 di bawah par pada pertandingan yang berlangsung selama empat hari. Gelar juara di Indonesia Open 2017 menjadi yang pertama diraih Panuphol dalam enam tahun terakhir.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini meskipun harus bermain 24 hole sejak tadi pagi. Saya sangat nyaman bisa bermain bersama dua pemain Thailand," kata Panuphol.

"Saya berusaha untuk tetap bermain baik dan tak memikirkan apapun yang akan terjadi. Saya bermain dengan mental yang baru untuk menikmati golf,” jelas Panuphol.

Kemenangan ini membuat Panuphol berhak mendapatkan hadiah senilai 54 ribu dolar AS atau setara Rp 735 juta dari total hadiah 300 ribu dolar AS yang setara dengan Rp 4 miliar.

Sementara itu, peringkat kedua ditempati pegolf Thailand lainnya, Tirawat Kaewsiribandit, yang mengumpulkan 270 pukulan atau 18 di bawah par. Adapun posisi ketiga dihuni pegolf Thailand lain, Namchok Tantipokhakul yang mengoleksi 273 pukulan atau 15 di bawah par.

Adapun pegolf Indonesia, Rory Hie, menempati urutan 12, setara dengan pegolf Thailand, Chanachok Dejpiratanamongkol. Keduanya masing-masing mengumpulkan 277 pukulan atau 11 di bawah par.

Sementara itu, juara Indonesia Open Golf Tournament tahun lalu, Gaganjeet Bhullar, tercecer di peringkat ke-18. Pegolf asal India itu sama dengan pegolf Myanmar, Ye Htet Aung dan pegolf Taiwan, K P Lin yang sama-sama mengumpulkan 280 pukulan atau delapan di bawah par.

Video Populer

Foto Populer