Sukses


Satria Muda Gelar Latihan Perdana Bersama Pemain Asing

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina Jakarta menggelar latihan perdana bersama dua pemain asing, Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters, di Britama Arena, Senin (6/11/2017). Latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan Perbasi Cup 2017 yang bergulir 6-10 September 2017.

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, hanya melakukan latihan ringan karena Kevin baru pertama kali berlatih bersama tim. Adapun Dior sudah terbiasa berlatih bersama Satria Muda karena pernah membela klub milik Erick Thohir tersebut di Perbasi Cup 2016 dan Merlion Cup 2017.

"Kevin masih perlu lebih banyak beradaptasi dan mengembalikan kebugaran. Sudah hampir satu tahun dia tidak bermain di level kompetisi yang tinggi jadi wajar kalau staminanya belum pulih," ujar Youbel kepada Bola.com, Senin (6/11/2017).

"Secara umum pemain lain sudah bisa beradaptasi dengan kehadiran pemain asing. Terlebih dengan Dior karena dia sudah beberapa kali bermain bersama kami," sambung dia.

Meski baru sekali menjalani latihan, Kevin mengaku sudah bisa mengikuti permainan Satria Muda. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut bahkan sudah tak sabar menjalani laga debut.

"Sangat menyenangkan menjalani latihan perdana. Saya juga merasa bisa cepat beradaptasi di tim ini, semuanya sangat ramah," tutur Kevin.

Satria Muda Pertamina Jakarta baru akan menjalani pertandingan perdana Perbasi Cup 2017, Selasa (7/11/2017). Juara liga Indonesia sembilan kali tersebut bakal menghadapi Siliwangi Bandung.

Video Populer

Foto Populer