Sukses


Kalahkan NSH, Satria Muda ke Semifinal Perbasi Cup 2017

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina meraih kemenangan 83-67 atas NSH Jakarta pada pertandingan lanjutan Perbasi Cup 2017, Rabu (8/11/2017). Pemain asal Amerika Serikat, Dior Lowhorn menjadi bintang dengan mencetak 18 poin.

Pada pertandingan yang berlangsung di BritAma Arena itu, Satria Muda mendapatkan perlawanan sengit dari NSH sejak kuarter pertama. Barisan pertahanan Satria Muda harus jatuh bangun mengawal pergerakan lincah Griffin Brachon. Namun, Satria Muda berhasil unggul 21-14.

Memasuki kuarter kedua, permainan NSH semakin berkembang. Pasukan Wahyu Widayat Jati itu terus menempel Satria Muda meski mengakui ketertinggalan pada kuarter kedua dengan skor 32-24.

Tekanan yang diberikan NSH belum terus berlanjut pada kuarter ketiga. Namun, Dior Lowhorn berhasil mematahkan sejumlah serangan yang dibangun NSH. Satria Muda kembali unggul pada kuarter ketiga dengan skor 62-47.

Memasuki kuarter keempat, Satria Muda semakin mendominasi pertandingan. Terlihat jelas perbedaan kualitas antara Satria Muda dan NSH dan menutup pertandingan dengan kemenangan 83-67.

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih Satria Muda di ajang Perbasi Cup 2017. Sebelumnya, pasukan Youbel Sondakh meraih kemenangan atas Siliwangi Bandung dengan skor 70-43 pada pertandingan pertama.

Pada laga selanjutnya, Satria Muda Pertamina akan menghadapi Stapac Jakarta dalam partai semifinal Perbasi Cup 2017 yang akan berlangsung, Kamis (9/11/2017).

Video Populer

Foto Populer