Sukses


Kalahkan Garuda Bandung, Pelita Jaya Hadapi Hangtuah di Semifinal

Bola.com, Jakarta - Pelita Jaya sukses mengalahkan Garuda Bandung dengan skor 54-43 pada pertandingan Perbasi Cup 2017, di BritAma Arena, Rabu (8/11/2017). Kemenangan ini membuat Daniel Wenas dan kawan-kawan lolos ke semifinal.

Pelita Jaya tampil mendominasi sejak kuarter pertama. Pasukan Johannis Winar itu unggul dengan skor 19-8.

Memasuki kuarter kedua, Pelita Jaya mendapatkan perlawanan sengit dari Garuda Bandung. Namun, permainan cepat dengan tempo tinggi yang dilakukan Pelita Jaya berhasil kembali mengungguli Garuda Bandung dengan skor 32-22.

Garuda Bandung mencoba bangkit pada kuarter ketiga melalui Reza Guntara yang berhasil mencetak banyak poin. Akan tetapi, Pelita Jaya kembali mempertahankan keunggulan dengan skor 44-28.

Pada kuarter keempat, Pelita Jaya sempat dibuat kesulitan oleh Garuda Bandung. Meski demikian, Wayne Bradford sukses tampil gemilang dan menutup pertandingan dengan kemenangan 54-43.

Kemenangan ini menjadi yang ketiga diraih Pelita Jaya di Perbasi Cup 2017. Sebelumnya, Pelita Jaya berhasil mengalahkan Satya Wacana dan Pasific Surabaya.

Hasil ini membuat Pelita Jaya lolos ke semifinal Perbasi Cup 2017. Klub asal Jakarta itu akan menghadapi Hangtuah Sumsel pada pertandingan yang digelar, Kamis (9/11/2017). 

Video Populer

Foto Populer