Sukses


China Terbuka: Tontowi / Liliyana Melaju ke Perempat Final

Bola.com, Fuzhou - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melaju ke perempat final China Terbuka Super Series Premier 2017 setelah menyingkirkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dengan skor 21-13, 18-21, 21-11, Kamis (16/11/2017).

Bermain di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Tontowi/Liliyana mendapatkan perlawanan ketat sejam gim pertama. Namun, peraih medali emas Olimpiade 2017 itu berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, Lamsfuss/Herttrich berhasil bangkit. Mereka mengandalkan permainan dengan tempo tinggi dan memaksa Tontowi/Liliyana mengakui kekalahan 18-21. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke gim ketiga.

Pada gim penentuan itu Tontow/Liliyana mampu menekan sejak awal pertandingan. Permainan cepat yang dilakukan membuat Lamsfuss/Herttrich kewalahan dan menyerah dengan skor 11-21.

Kemenangan ini membuat Tontowi/Liliyana berhak melaju ke babak perempat final bersama dua wakil Indonesia lainnya. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro sebelumnya sudah terlebih dahulu memastikan diri ke delapan besar.

Pada pertandingan perempat final China Terbuka Super Series Premier 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, Jumat (17/11/2017). Pertemuan itu akan menjadi yang pertama dalam sejarah.

Video Populer

Foto Populer