Sukses


Persiapan Merpati Bali Terganggu Jelang Srikandi Cup

Bola.com, Jakarta - Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, mengaku persiapan timnya jelang Srikandi Cup 2017-2018 yang mulai bergulir 26 November 2017 di Makassar mengalami gangguan. Jadwal padat para pemain membuat latihan Merpati Bali tak bisa berjalan maksimal.

Selain berlatih dengan Merpati Bali, beberapa pemain seperti Yusranie Noory Assipalma dan Dewa Ayusriartha juga mengikuti kompetisi seperti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) dan Liga Mahasiswa (LIMA) bersama kampusnya masing-masing.

"Jujur persiapan tim untuk seri pertama Srikandi Cup ini kurang maksimal. Beberapa pemain sering absen untuk latihan dan saya juga baru kembali dari Amerika Serikat untuk mengikuti kursus kepelatihan," ujar pelatih yang akrab disapa Bing tersebut kepada Bola.com.

Meski menjalani persiapan yang kurang matang, Bing tetap optmistis bisa meraih hasil maksimal pada seri perdana Srikandi Cup. Bahkan Bing berani menargetkan untuk bisa menghentikan dominasi Surabaya Fever musim ini.

Merpati Bali bakal mengandalkan pemain muda pada Srikandi Cup 2017. Hampir seluruh roster Merpati Bali memiliki usia kelahiran di atas 1995.

"Saya percaya dengan kekuatan pemain muda di Merpati Bali. Secara kekuatan kami tidak kalah dengan tim lain seperti Surabaya Fever atau Sahabat Semarang," tutur Bing.

Video Populer

Foto Populer