Sukses


Flying Wheel Tak Patok Target Tinggi pada Seri 1 Srikandi Cup

Bola.com, Makassar - Status tuan rumah tak membuat Flying Wheel Makassar mematok target muluk pada seri perdana Srikandi Cup 2017-2018. Mereka hanya ingin meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu. 

Seri pertama Srikandi Cup akan berlangsung di GOR Flying Wheel mulai 27 hingga 30 November 2017. Tentunya, Husna Fachruddin Andi Atjo memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. 

"Tahun lalu pada ajang WBL (Women Basketball League 2016), kami menempati posisi buncit. Memperbaiki peringkat pada tahun ini sudah sangat bagus kami," ujar Suharto Sudarju, pelatih Flying Wheel pada jumpa media di Makassar, Minggu (26/11/2017).

Suharto pun menggaku sudah mengasah teknik para pemainnya yang mayoritas dihuni pemain muda dalam tiga bulan terakhir. "Saya juga terus memberi motivasi dan meminta pemain mengeluarkan seluruh pemain terbaiknya pada setiap partai," tutur Suharto.

Hal senada dikatakan Arlan Winarso, pengurus Flying Wheel. Mantan pebasket putra pada era 1980-an ini berharap timnya tampil percaya diri.

"Sejak berdiri pada 1969, kami selalu konsisten membina pemain muda. Setiap pemain selalu diajarkan agar berjuang keras mencapai impian. Soal kalah atau menang, itu hal biasa dalam olahraga," papar Arlan.

Sementara itu, Deddy Setiawan selaku koordinator kompetisi mengungkapkan Srikandi Cup berkomitmen bersih dari kegiatan pengaturan skor. "Kami akan bersikap tegas kepada pelaku match fixing," ungkapnya.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer