Sukses


EMTEK Pede di SMLBT Walau Tanpa Mantan Pemain Profesional

Jakarta - Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) bergulir Senin (27/11/2017) di The Breeze, BSD City, Tangerang, Banten. Dalam turnamen yang berlangsung hingga Minggu (3/12/2017) ini, SMLBT memperbolehkan peserta memakai satu mantan pemain profesional.

EMTEK menjadi satu-satu tim peserta SMLBT yang tidak memakai mantan pemain profesional. Meski demikian EMTEK tetap pede dapat berbicara banyak di ajang tahunan ini.

"Tim lain punya mantan pemain profesional, hanya EMTEK yang tidak punya. Tapi dengan mengandalkan kekompakan tim, saya yakin tim emtek bisa melaju jauh di turnamen ini," kata Firhand Ermansya, pemain debutan EMTEK.

Di babak penyisihan SMLBT, EMTEK tergantung di Grup B bersama dua tim lainnya yakni Mahaka Media dan Media Grup.

EMTEK baru akan turun berlaga di SMLBT 2017 pada Selasa (28/11/2017). Media Indonesia akan jadi ujian pertama bagi tim asuhan Zainuri Kojay. Di hari Rabu, EMTEK bertemu Mahaka Media.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Terobosan Baru

SMLBT 2017 membuat terobosan baru. Kali ini peserta tidak hanya diikuti oleh para jurnalis. Ada delapan tim perusahaan teknologi digital (e-commerce) yang ikut bersaing dengan 10 tim dari media.

"Kali ini kami membuat terobosan baru biar lebih semarak lagi. Tak hanya diikuti para wartawan, ajang ini juga dimeriahkan tim dari e-commerce. Selain itu boleh memakai mantan pemain profesional," ujar Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, dalam sambutannya di upacara pembukaan SMLBT, Senin (27/11/2017).

Simak video menarik berikut ini:

Video Populer

Foto Populer