Sukses


Saksikan Live Streaming Vampire Vs CLS Knights di Bola.com

Bola.com, Bangkok - CLS Knights Indonesia kembali dihadapkan pada ujian berat. Pasukan Koko Heru Setyo Nugroho akan menghadapi tim kuat asal Thailand, Mono Vampire di Stadium 29, Bangkok, Rabu (29/11/2017).

Kedua tim sama-sama baru saja menelan kekalahan. CLS takluk dari Singapore Slingers dengan skor 66-77, sementara Mono Vampire tumbang di tangan Westsport Malaysia Dragons dengan skor 112-116.

Namun, CLS Knights patut waspada. Mono Vampire kalah setelah melewati dua kali overtime. Apalagi lawan mereka juga memang sudah berpengalaman pada ajang ABL.

Coach Koko mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. Dia juga meminta Sandy Febiansyakh dkk untuk tidak kehilangan energi dan fokus jelang akhir pertandingan, seperti saat mereka takluk dari Slingers.

"Kami juga harus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di sisa 5 menit kuarter ke empat seperti pada game kemarin saat menghadapi Slingers. Selama hal ini bisa di atasi CLS Knights punya kesempatan untuk mendapatkan hasil yang baik melawan Mono Vampire," tutur Koko seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (29/11/2017).

Pertandingan Mono Vampire versus CLS Knights Indonesia dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 07.00 WIB atau dapat disaksikan melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer