Sukses


EMTEK lolos ke perempat final SMLBT

Bola.com, Manchester - Tim basket EMTEK lolos ke perempat final Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2017. Hasil itu didapat setelah Rizky Aditya Saputra dan kawan-kawan menghajar Mahaka Media 43-20 pada laga pamungkas Grup 2, Rabu (29/11/2017).

Bertanding di lapangan basket The Breeze, BSD, EMTEK langsung mengempur Mahaka Media. Tembakan tiga angka Fedhly Averous Bay mengawali pesta EMTEK. Kuarter pertama berakhir 10-2 untuk EMTEK.

Permainan EMTEK makin membaik di kuarter dua. Ketangguhan defence EMTEK membuat Mahaka Media mati kutu. Fast break EMTEK menghasilkan banyak poin di kuarter dua. Saat jeda babak pertama, EMTEK unggul makin jauh 21-7.

EMTEK makin menjauh di kuarter tiga. Tembakan tiga angka Silvanus Alvin dan dominannya duet big man EMTEK, Firhand Ermansya dan Johanes membuat kuarter tiga berakhir 34-9 untuk tim asuhan Zainuri Kojay.

Di awal kuarter empat, Mahaka Media tancap gas dan bisa memperkecil ketertinggalan setelah mencetak enam angka beruntun. Namun, EMTEK tak memberi ampun dan kembali menjauh. EMTEK unggul telak 43-20.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Komentar Pemain

"Penampilan kami sudah baik. Tim EMTEK tidak memandang sebelah mata lawan. Harus kita akui di babak pertama terlambat panas. Untungnya kita akhirnya bisa tampil baik dan mantap," ujar pemain EMTEK Ari Isaq.

Kemenangan atas Mahaka Media, membuat EMTEK menjadi juara Grup 2. Di laga pertama, EMTEK mengalahkan Media Grup.

Video Populer

Foto Populer