Sukses


Bos Honda Indonesia: CEV Opsi Terbaik Buat Gerry Salim

Bola.com, Buriram - Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, mengakui balapan FIM CEV International Championship menjadi opsi terbaik buat Gerry Salim. Namun, Inuma tak bisa memastikan bagaimana karier Gerry Salim pada musim depan.

 

Inuma mengatakan ingin memberikan tantangan yang lebih besar setelah pebalap asal Surabaya tersebut menjuarai Asia Road Racing Championship. Jika merunut pada level kejuaraan, CEV memang bisa menjadi ajang yang lebih menantang buat Gerry Salim.

Di CEV, Gerry Salim bisa bersaing dengan pebalap Eropa yang beberapa di antaranya memiliki kualitas lebih baik dari rider Asia.

"Tentu kami ingin memberikan tantangan yang lebih besar untuk karier balapnya musim depan. CEV adalah satu di antara beberapa opsi terbaik untuknya," ujar Inuma kepada wartawan di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (2/12/2017).

Gerry Salim mengaku akan senang jika mendapatkan kesempatan untuk tampil pada ajang balap yang levelnya lebih baik ketimbang ARRC. Pebalap berusia 20 tahun ini berharap bisa terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Saya tentu berharap bisa naik kelas dan ingin tantangan baru. Saya ingin naik level," kata Gerry Salim.

Namun, Gerry Salim tak ingin memaksakan diri. Dia menyerahkan semua keputusan kepada Astra Honda Racing Team.

"Saya tentu ingin lebih cepat (naik kelas), tapi tergantung tim juga. Semoga tim terus memberikan dukungan kepada saya untuk segera naik ke level yang lebih tinggi," tutur Gerry Salim.

Video Populer

Foto Populer