Sukses


Preview CLS Knight Vs Eastern: Akhiri Fase Buruk

Bola.com, Jakarta - CLS Knights bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Hong Kong Eastern pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (3/12/2017). 

Tim tuan rumah menyambut laga kontra Eastern dengan kondisi kurang ideal karena baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Setelah kalah dari Singapore Silinger pada 26 November di Kallang, CLS kembali takluk saat melawat ke markas Mono Vampire Thailand.

Di kandang Mono Vampire, Rabu (29/11/2017), klub asal Surabaya itu menyerah dengan skor 85-89. Kekalahan itu membuat CLS Knights menghuni posisi keenam klasemen sementara ABL 2017-2018. Mereka baru memetik satu kali kemenangan saat meladeni Formosa Dreamers pada laga pembuka. 

Kelemahan terbesar Knights adalah barisan pertahanan. CLS rata-rata hanya membukukan 75 poin per laga, namun kebobolan 98 poin per pertandingan. Pada laga kontra Mono Vampire, CLS terlihat sangat lemah di zona perimeter. 

Seperti dilansir situs ABL, Sabtu (2/12/2017), Brian Williams masih menjadi andalan Knights. Meski timnya takluk dari Mono Vampire, dia mampu menyedot perhatian dengan sumbangan dobel-dobel 25 poin dan 15 rebound

Dia punya kemampuan mencetak skor dan melakukan pergerakan tanpa bola yang menawan. Rekan setimnya bakal berharap dia tampil lebih prima demi membuka kans menang atas Hong Kong Eastern. 

Sementara itu, Eastern datang datang bermodal kemenangan 92-89 atas Tanduay Alab Pilipinas.  Dua bintang mereka, Marcus Elliott dan Tyler Lamb tampil mengesankan pada laga itu. 

Jadi, mampukah CLS Knights memutus rentetan kekalahan dengan menundukkan Hong Kong Eastern? 

 

Video Populer

Foto Populer