Sukses


Ribuan Penonton Antusias Saksikan Final PGN Livoli 2017

Bola.com, Tangerang - Ribuan pentonton antusias menyaksikan final PGN Livoli 2017  di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Sabtu (9/12/2017). Membludaknya penonton sudah diantisipasi panitia penyelenggara dengan menyediakan layar besar di luar GOR.

Partai final PGN Livoli 2017 mempertemukan TNI AU melawan Bhayangkara Samator untuk tim putra. Adapun tim putri, Bank Jatim berhadapan dengan PGN Popsivo.

Bhayangkara Samator berhasil menjadi juara PGN Livoli setelah mengalahkan TNI AU dengan skor 3-1 (25-18, 25-19, 17-25, 25-18). Sementara itu, Bank Jatim menang dengan skor telak 3-0 atas PGN Popsivo (25-17, 25-13, 25-20).

Salah seorang penonton, Maryono, mengaku sengaja menyediakan waktu untuk menonton final PGN Livoli 2017. Pria asal Jakarta itu mengaku membawa anak dan istrinya untuk menonton pertandingan voli.

"Saya suka dengan voli jadi mengajak anak istri untuk menonton ke sini. Pertandingan tadi sangat menghibur, namun pas tim putri agak seru karena seakan kedua tim kekuatannya timpang," kata Maryono kepada Bola.com.

"Semoga selanjutnya akan ada lebih banyak lagi event seperti ini. Soalnya kan bisa sekalian jadi ajang rekreasi keluarga," ucap pria yang berprofesi sebagai PNS.

Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Imam Sudjarwo, takjub dengan animo pentonton yang sangat luar biasa. Untuk penyelenggaraan Livoli 2018 PBVSI akan lebih meningkatkan aspek pelayanan terhadap penonton.

"PGN Livoli ini kan merupakan event tahunan dan untuk sekarang berlangsung sukses. Animo penonton yang banyak sungguh di luar dugaan kami. Ke depannya, tentu akan kami pasang layar yang lebih besar," ucap Imam.

Video Populer

Foto Populer