Sukses


Gerry Salim Berbagi Ilmu Dunia Balap di SMA GIKI 2 Surabaya

Bola.com, Surabaya - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, mengaku senang dapat membagi ilmu di dunia balap ketika menjadi pembicara di Honda Dream Cup Tour di SMA GIKI 2 Surabaya, Sabtu (16/12/2017). Acara kian berkesan karena sang pebalap merupakan alumni dari SMA tersebut.

Setelah menjadi juara Asia Road Racing Championship di kelas AP250cc, Gerry Salim sudah disibukkan dengan segudang aktivitas. Kali ini, sang pebalap berkesempatan menjadi pembicara pada acara Honda Dream Cup di SMA GIKI 2 Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Gerry Salim memotivasi para siswa untuk terus berprestasi di bidang apapun termasuk di dunia balap.

Selain itu, anak dari mantan pebalap nasional, Gunawan Salim, tersebut memberikan materi mengenai cara berkendara yang baik dan benar.

 

"HDC tour kali ini sangat spesial buat saya. Saya datang ke kota kelahiran saya, ke sekolah tempat saya belajar dulu. Saya bisa bertemu dengan ibu Guru dan adik-adik kelas. Selain itu saya bisa menunjukkan prestasi yang telah saya raih bersama Honda CBR250RR sebagai juara Asia kelas AP250 2017" kata Gerry Salim.

 

"Jangan mudah menyerah untuk mengejar mimpi. Selain itu, kalau Teman teman memang mau turun di balap, jangan balap liar, ikut saja balap resmi seperti di HDC ini. Apalagi, Honda juga ada pembinaan untuk pebalap muda." ujar Gerry Salim.

Honda Dream Cup Tour tersebut memang merupakan rangkaian acara dari Honda Dream Cup 2017 Surabaya. Sebelumnya, HDC 2017 telah diselenggarakan di Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Riau dan DKI Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer