Sukses


Surabaya Jadi Kota Penutup Honda Dream Cup 2017

Bola.com, Surabaya - PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT bersama PT Astra Hoda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Dream Cup (HDC) pada Sabtu dan Minggu (16-17/12/2017) di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya (GBT).

Honda memang sedang giat mencari bakat-bakat pebalap Tanah Air. Nantinya, selain dapat menikmati serunya balapan, para pengunjung juga dimanjakan dengan serangkaian acara menarik yang diselenggarakan Honda.

HDC 2017 di Surabaya juga menjadi pestanya konsumen Honda Jawa Timur. Para konsumen dan masyarakat yang hadir dapat mengikuti, menonton dan menikmati serangkaian kegiatan menarik di dalam maupun luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM.

“HDC 2017 selain mewadahi para pecinta balap motor, acara tersebut juga juga memberikan hiburan dan kegembiraan agar seluruh konsuman Honda dan masyarakat senang,” kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM.

Selain menyuguhkan menu utama balapan di berbagai kelas, pada HDC di Surabaya kali ini, Honda menyelenggarakan berbagai acara seperti kompetisi, edukasi, kopdar klub Honda, pameran hingga hiburan.

HDC 2017 melombakan berbagai kelas yakni kelas Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia di bawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standart Pemula (usia di bawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

Video Populer

Foto Populer