Sukses


Produk Indonesia Sponsori Gresini, Sinyal Bagus Buat Dimas Ekky?

Bola.com, Jakarta - Logo produk minuman herbal, Antangin, bakal terpampang pada motor Gresini Moto2 pada musim 2018. Deltomed Laboratories, selaku produsen Antangin, resmi bekerja sama dengan tim yang berbasis di Faenza, Italia, tersebut.

"Saya sangat senang dengan kemitraan antara Deltomed Laboratories dan Gresini Moto2, sebuah kemitraan global yang memungkinkan Antangin mencapai tingkat yang lebih tinggi," ujar CEO Deltomed, Mulyo Rahardjo, dalam situs resmi Gresini.

Tak disebutkan secara rinci berapa lama kontrak kerja sama yang disepakati kedua belah pihak. Yang pasti, kerja sama ini membuat Gresini kian kental dengan aroma Indonesia.

Seperti diketahui, Gresini sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan asal Indonesia. Sebut saja Federal Oil, Aspira, dan GS Astra.

"Gresini Moto2 memiliki akar yang dalam di Indonesia dan kedatangan Deltomed tentu merupakan sebuah testimoni," kata pemilik tim, Fausto Gresini.

Pada musim 2018, Gresini Moto2 akan diperkuat Jorge Navarro. Namun, sempat beredar kabar pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, juga akan bergabung. Ini tak lepas dengan kehadiran beberapa sponsor asal Indonesia dalam tim Gresini.

Kehadiran Antangin tentu semakin membuka pintu buat Dimas Ekky bergabung dengan Gresini. Tentu semuanya ditentukan proses negosiasi antara sponsor dan tim.

Dimas Ekky sudah pernah mendapat kesempatan untuk turun bersama motor Gresini pada balapan Moto2 Malaysia di Sirkuit Sepang, Oktober 2017. Saat itu, pebalap Astra Honda Racing Team itu menggantikan Jorge Navarro yang mengalami cedera. Pihak Gresini Moto2 disebut merasa puas meski Dimas Ekky gagal finis pada balapan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer