Sukses


Pegolf Top Spanyol Kembali Hadir di SMBC Singapore Open

Jakarta Turnamen golf bertajuk SMBC Singapore Open bakal kembali berlangsung tahun ini. SMBC Open 2018 digelar di Sentosa Golf Course, Singapura, 18-21 Januari, dan memperebutkan hadiah US$ 1 juta.

Ini adalah kali kedua SMBC Singapore Open dihelat di Sentosa Golf Club dan berafiliasi dengan Japan Golf Tour sejak 2016. Ajang kali ini juga akan diramaikan pegolf top asal Spanyol yang notabene juara US Masters 2017, Sergio Garcia.

Garcia memastikan gelar US Masters 2017 usai mengalahkan pegolf asal Inggris, Justin Rose pada April 2017. Itu hanya berselang beberapa bulan setelah melakukan debutnya di SMBC Singapore Open 2017.

Artinya, SMBC Singapore Open ikut memberikan andil bagi sukses Garcia. Turnamen tersebut membuktikan bahwa bisa dijadikan sebagai pemanasan yang tepat untuk Garcia yang juga meraih gelar Omega Dubai Desert Classic pada Februari 2017 hingga mendapatkan Green Jacket.

"Saya menyukai momen saya di Singapura dan ini adalah cara ideal untuk memulai tahun golf. Saya tak mampu meraih kemenangan di SMBC Singapore Open, tapi kemudian saya dua kali juara. Saya pun senang bisa kembali ke SMBC Singapore Open 2018. Ini adalah turnamen hebat di lapangan golf yang luar biasa," kata Garcia.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Louis

Louis Oosthuize (AP Photo / Matt Slocum)

Tak hanya Garcia, pegolf asal Afrika Selatan, Louis Oosthuizen juga dipastikan ikut bersaing di SMBC Singapore Open 2018. Juara Open Championship 2010 itu mampu menjadi runner-up pada edisi tahun lalu.

"Anda bisa mengatakan bahwa saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai di Singapura. Saya sangat menantikan untuk kembali ke sana, bermain di SMBC Singapore Open. Ini akan menjadi cara sempurna bagi saya untuk memulai musim ini di lapangan golf hebat," timpal Louis.

"Saya benar-benar fokus memenangkan gelar dan berlaga dari pekan demi pekan. Dan pada 2018, saya harap bisa memulainya dengan SMBC Singapore Open," pegolf berusia 34 tahun itu melanjutkan.

Video Populer

Foto Populer