Sukses


Saksikan Live Streaming CLS Knights Vs Chong Son di Bola.com

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia akan menjamu Chong Son Kung Fu pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (6/1/2017). Laga ini ibarat David versus Goliath.

Berstatus tuan rumah, CLS Knights tak dapat status favorit dalam pertandingan ini. Sang lawan adalah tim pemegang rekor tak terkalahkan pada ajang ABL musim ini.

Sementara tuan rumah dalam kondisi terpuruk. Mario Wuysang dkk belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka. CLS Knights berada di posisi kedelapan dengan satu kemenangan.

"Misi kami realistis dan play hard saja. Dengan berjuang keras, kami bisa mendapatkan kesempatan meraih hasil lebih baik," tutur pelatih CLS Knights, Koko Heru Setyo Nugroho. "Kalau masalah mental teratasi, itu juga nilai plus kami untuk ke depannya."

CLS Knights siap menurunkan skuat terbaik dalam pertandingan ini. Tak ada pemain yang absen. Persiapan pun dijalani dengan baik.

"Soal masalah mental, saya sudah memotivasi para pemain," tutur Coach Koko.

Pertandingan CLS Knights Indonesia versus Chong Son Kung Fu dapat disaksikan di Vidio.com, Sabtu (6/1/2018), pada pukul 19.00 WIB atau melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer