Sukses


Thailand Masters: Ihsan dan Gregoria Belum Terbendung

Bola.com, Bangkok - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, juga menyegel tiket ke babak perempat final Thailand Masters 2018.

Ihsan lebih dulu melenggang. Pemain jebolan PB Djarum tersebut tak mendapat kesulitan berarti saat menyingkirkan pemain Vietnam, Cao Cuong Pham, dalam dua gim langsung, 21-17, 21-14. Dia hanya butuh 32 menit untuk melangkah ke babak delapan besar.

Pada pertandingan berikutnya, Gregoria juga merampungkan perlawanan lawan dalam dua gim. Juara dunia junior 2017 tersebut menang 21-10, 21-18 atas sesama pemain Indonesia, Yulia Yosephin Susanto.

Pertandingan gim pertama berjalan sangat ketat antara Ihsan dan Pham. Ihsan sulit mendikte permainan karena Pham juga tampil ngotot. Saat interval, pemain Indonesia itu unggul 11-8.

Pham mampu menyusul dan bahkan menyamakan skor menjadi 16-16. Beruntung, Ihsan tidak panik sehingga mampu memenangi gim ini dengan skor 21-17.

Gim kedua Ihsan bermain lebih matang dan tenang. Dia tak membiarkan Pham merepotkan seperti pada gim pertama.

Ihsan Maulana Mustofa berusaha terus menekan dengan permainan-permainan agresif. Taktik tersebut terbukti jitu. Kali ini, dia berhasil merampungkan gim kedua dengan margin lebar 21-14.

Video Populer

Foto Populer