Sukses


Hadiah Liburan Jadi Pelecut Surabaya Fever untuk Terus Menang

Bola.com, Jakarta - Shooting guard Surabaya Fever, Olivia Claudia, mengungkap beberapa faktor yang membuat rekan setimnya selalu termotivasi meraih kemenangan. Hadiah akhir musim yang dijanjikan pihak klub selalu menjadi pelecut semangat pemain Fever.

Bukan bonus besar yang dijanjikan pemilik Fever, Christopher Tanuwidjaya, tetapi hadiah liburan ke luar negeri menjadi alasan mengapa para pemain asuhan Wellyanto Pribadi itu selalu tampil semangat di setiap pertandingan.

"Hadiahnya mungkin sederhana, hanya jalan-jalan, tetapi dari sana kami justru bisa lebih membangun chesmistry dengan lebih baik," ujar Olivia kepada Bola.com, Jumat (12/1/2018).

"Tahun lalu kami berlibur dengan kapal pesiar ke Shanghai. Adapun target musim ini adalah menyapu bersih seluruh kemenangan di setiap seri jika ingin mendapat hadiah jalan-jalan seperti biasanya," sambung pebasket asal Bali tersebut.

Surabaya Fever menjadi juara seri pertama Srikandi Cup 2017 setelah mengalahkan Merpati Bali, 67-48, di GOR Flying Wheel, Makassar, Sabtu (2/12/2017).

Ini menjadi gelar kelima Surabaya Fever secara berutun dari lima kompetisi yang diikuti. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu belum sekalipun menelan kekalahan sepanjang 2017.

 

Video Populer

Foto Populer