Sukses


Dua Langkah Stefer Rahardian Menuju Gelar Juara Dunia MMA

Bola.com, Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Stefer Rahardian memiliki kesempatan menjadi juara dunia. Hal itu bakal terealisasi jika Stefer Rahardian bisa mulus dalam melakoni dua partai ke depan.

Kans Stefer Rahardian menjadi juara dunia kelas terbang MMA ONE Championship terbuka lebar. Syaratnya, ia harus menang dalam dua partai ke depan. Satu partai sudah ada di depan mata, yakni kontra Muhammad Imran.

Pertarungan Stefer Rahardian kontra lawan dari Pakistan tersebut bakal terjadi pada Sabtu (20/1/2018) malam WIB, di Jakarta Convention Centre (JCC). Jika menaklukkan Imran, para laga berikutnya Stefer Rahardian akan bersua sang juara dunia, Adriano Moraes.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship, yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.

Adriano Moraes alias Mikinho meraih gelar juara dunia setelah mengalahkan Kairan Akhmetov pada 6 Agustus 2017. Sosok Moraes akan menjadi target utama Stefer Rahardian agar bisa memakai sabuk juara kelas terbang MMA ONE Championship.

Stefer Rahardian sadar dengan semakin dekat posisi menuju juara dunia. Namun, ia tak ingin takabur, sehingga memilih fokus menghadapi laga kontra Imran.

"Juara dunia adalah incaranku, juga mimpi seluruh petarung MMA ONE Championship. Saya belum berpikir ke arah sana, dan harus mencari cara bagaimana menaklukkan Imran. Setelah itu, baru saya berpikir tentang juara dunia," sebut Stefer Rahardian, kepada Bola.com.

Berbeda dengan Stefer Rahardian, sang pelatih, Don Carlo-Clauss yakin anak asuhnya bakal menjadi juara dunia. Menurut Don Carlo, seluruh aspek untuk menjadi juara dunia sudah melekat pada diri Stefer Rahardian.

"Fisik, fokus, teknik dan kecepatan memelajari taktik lawan menjadi kunci Stefer Rahardian. Ia lengkap, dan saya pikir tak memiliki kelemahan. Imran lawan yang berat, tapi saya optimitisti akan bernasib sama dengan lawan-lawan Stefer Rahardian yang sebelumnya," tegas Don Carlo-Clauss.

Loren Mack, Vice President of Public Relations and Communication ONE Championship sepakat dengan Don Carlo. Baginya, Stefer Rahardian adalah contoh bagi para petarung lain dari Indonesia. Menurutnya, Stefer Rahardian memiliki kemampuan mengeluarkan kelebihan pada saat yang tepat. "Itu yang akan membuat lawan bingung," imbuh Loren.

Loren memastikan, manajemen ONE Championship akan mempertemukan Stefer Rahardian dengan Adriano Moraes jika andalan Indonesia tersebut menang atas Imran. "Mereka akan bertemu, namun lokasinya belum bisa ditentukan, bisa di Jakarta, Surabaya, Singapura atau China," bebernya.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin melihat aksi Stefer Rahardian, jangan lupa saksikan siaran langsungnya di SCTV dan live streaming di Vidio.com. Selain itu, Sahabat Bola.com bisa hadir dan ikut menjadi saksi sepak terjang petarung MMA ONE Championship asal Indonesia tersebut di Jakarta Convention Centre, Sabtu (20/1/2018).

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer