Sukses


Executive Director LA Clippers Berikan Dukungan untuk CLS Knights

Bola.com, Los Angeles - Executive Creative Director Los Angeles Clippers, Thomas Thedy Kurniady, memberikan pandangannya terkait performa CLS Knigts Indonesia pada ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Menurut pria yang akrab disapa TK tersebut, wajar jika CLS sampai saat ini masih kesulitan meraih kemenangan di ABL.

CLS Knights menelan kekalahan keenam pada ABL 2017-2018 setelah takluk 81-92 atas Singapore Slingers , Minggu (14/1/2018). Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut baru meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

"Saya rasa melakukan debut pada suatu liga merupakan sebuah tantangan berat. CLS Knights akan lebih baik ke depannya, segala sesuatunya butuh proses," ujar TK kepada Bola.com, Selasa (16/1/2018).

TK menyarankan kepada para pemain dan pelatih agar tidak larut dalam  kekecewaan dengan hasil yang sudah diraih sejauh ini. Mantan pemain basket era Kompetisi Basket Utama (Kobatama) tersebut yakin CLS Knights bisa segera bangkit.

"Hal terpenting dari rentetan kekalahan ini adalah bagaimana mereka belajar. Gunakan itu sebagai motivasi, terus berjuang dan hasil yang baik pasti bakal didapat," sambung mantan pemain Panasia Indosyntec tersebut.

CLS Knights Indonesia bakal kembali menjalani pertandingan kedelapan pada ABL 2017-2018 kontra Tanduay Alab Pilipinas di GOR Kertajaya, Sabtu (20/1/2018). Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim pada musim ini.

Bola Beli: Mengulas Kualitas Jersey Sepeda Consina Ultra Series

Video Populer

Foto Populer