Sukses


Pacific Caesar Siapkan Hadiah untuk Fans di Seri Surabaya

Bola.com, Surabaya - Pacific Caesar Surabaya menyiapkan hadiah bagi para penggemar loyal mereka pada seri kelima Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018 yang bakal berlangsung di DBL Arena, 19-21 Januari 2018. Tak ada niat mencari untung, beberapa merchandise bakal dibagikan Pacific secara cuma-cuma kepada penggemar yang datang langsung ke DBL Arena.

Sejak IBL 2017-2018 bergulir, Pacific memang tampak gencar melakukan promosi merchandise melalui akun Instagram pribadi mereka. Beberapa barang seperti topi, jersey, kaos, hingga kartu uang elektronik dipamerkan Pacific melalui Instagram.

"Hal ini lebih kepada penggemar yang sudah mendukung Pacific selama ini meski posisi kami sebelumnya berada di papan bawah," ujar manajer Pacific, Irsan Pribadi Susanto, kepada Bola.com, Rabu (17/1/2018).

Pacific Caesar Surabaya membuat kartu elektronik berdesain khusus untuk para penggemarnya di Surabaya. (Pacific)

"Promosi itu cuma salah satu faktor saja karena kami juga tidak menjual produk yang dibagikan kecuali jersey atau t-shirt dari Terra Apparel," sambungnya.

Gencarnya promosi merchandise yang dilakukan Pacific juga dilakukan demi menjaring penggemar baru di luar kota Surabaya. "Semoga saja seperti itu, semua ini berjalan beriringan, promosi, presentasi, dan jumlah penggemar akan naik sebanding," tutur Irsan.

Pacific Caesar bakal melakoni tiga pertandingan saat seri Surabaya. Klub besutan Kencana Wukir tersebut akan menghadapi Siliwangi Bandung, Bima Perkasa Jogja, dan Stapac Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer