Sukses


IBL: Pacific Caesar Surabaya Rekrut Pemain Asing Baru

Bola.com, Surabaya - Pacific Caesar Surabaya membuat kejutan dengan mengganti pemain asingnya, Mike Fey, dengan Anton Davon Waters sebelum seri kelima IBL 2017-2018 bergulir. Pelatih Pacific Caesar, Kencana Wukir, menyebut ada  ketidakcocokan antara klub dengan Mike sehingga pertukaran ini harus terjadi.

Performa Mike cukup impresif dengan raihan rata-rata 17,1 poin dan 10,0 rebound dalam enam laga bersama Pacific Caesar. Namun, beberapa pertimbangan membuat Pacific terpaksa mengganti Mike.

"Bukan semata masalah teknis, tetapi ada faktor faktor lain yang membuat kami memutuskan mengganti Mike," ujar pelatih yang akrab disapa Kiki tersebut, Kamis (18/1/2018).

Kiki mengakui dari sisi pengalaman Waters masih kalah dari Mike. Namun, Kiki menaruh harapan besar kepada Waters yang pernah bermain untuk WKU di NCAA.

"Waters sudah tiga kali berlatih bersama tim. Kami akan memainkan dia di seri kelima agar chemistry Waters dan rekan rekannya makin terbentuk," tutur Kiki.

Pacific Caesar bakal menjalani tiga pertandingan pada seri kelima IBL 2017-2018 yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, 19-21 Januari 2018. Pacific bakal berhadapan dengan Siliwangi Bandung, Bima Perkasa Jogja, dan Stapac Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer