Sukses


IBL: Pacific Caesar Ingin Sapu Bersih Seri Surabaya

Bola.com, Jakarta - Pacific Caesar Surabaya menjadi satu-satunya tim dari Kota Pahlawan pada IBL 2017-2018. Mundurnya CLS Knights praktis membuat Pacific menjadi klub diharapkan masyarakat Surabaya untuk bisa berbicara banyak di IBL.

Memasuki seri kelima yang bakal berlangsung di DBL Arena, Surabaya 19-21 Januari 2018, Pacific Caesar siap memberikan hiburan terbaik dengan menyapu bersih seluruh gim dengan tiga kemenangan. Klub besutan Kencana Wukir tersebut bakal berjumpa dengan Siliwangi Bandung, Bima Perkasa Jogja, dan Stapac Jakarta.

"Kami tidak akan mengecewakan para penggemar yang datang ke DBL Arena nanti. Sebisa mungkin kami akan sapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan," ujar pelatih yang akrab disapa Kiki tersebut kepada Bola.com, Kamis (18/1/2018).

Jika dilihat dari jadwal, Stapac Jakarta menjadi lawan tersulit yang bakal dihadapi Pacific Caesar. Akan tetapi, klub yang bermarkas di GOR Pacific tersebut juga mewaspadai ancaman dari Bima Perkasa Jogja.

"Musim ini Bima Perkasa Jogja bermain sangat bagus. Kami tidak bisa menganggap remeh permainan tim yang tengah menjadi kuda hitam," sambungnya.

Saat ini Pacific Caesar menempati peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Putih dengan raihan 11 poin. Pacific meraih empat kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Video Populer

Foto Populer