Sukses


IBL: Debut Gemilang Kore White Bersama Stapac

Bola.com, Surabaya - Debut Kore White bersama Stapac Jakarta di IBL Seri V berujung manis. Mantan pemain Pelita Jaya itu membantu Stapac menang 85-62 atas NSH di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2018).

Stapac memulai laga dengan sempurna. Aksi menawan White dan shooting guard Abraham Damar Grahita membuat Stapac unggul 20-11 di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, Stapac makin menggila. Pasukan Bong Ramos unggul hingga 19 poin saat jeda babak pertama.

Di kuarter tiga, Stapac sedikit menurun. NSH mampu memangkas ketertinggalan. NSH membuat 25 poin dan menahan Stapac hanya 16 angka.

Usaha NSH bangkit gagal. Stapac kembali menemukan permainan terbaiknya di kuarter empat. 24 poin dicetak Stapac, sedangkan NSH hanya 11. Sumber: Liputan6.com

 

2 dari 2 halaman

Dominasi White

White yang direkrut menggantikan Nate Barfield membuat double-double pada laga debutnya dengan 18 poin dan 15 rebound ditambah empat blok.

"Saya masih harus melakukan adjustment dengan coach dan tim. Hanya perlu waktu. Tim ini masih perlu konsistensi terutama dalam defense," kata White dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Abraham memimpin perolehan poin Stapac dengan 24 angka. Abraham mencetak lima kali tembakan tiga angka. Sedangkan di kubu NSH, Brachon Griffin melesakkan 30 poin.

Video Populer

Foto Populer