Sukses


Takluk dari Alab, Peluang CLS Knights ke Playoff Menipis

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia kembali menelan hasil minor di pentas ASEAN Basketball League 2017-2018 setelah takluk 87-92 dari wakil Filipina, Tanduay Alab Pilipinas, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Kekalahan ini menjadi yang ketujuh secara beruntun buat Mario Wuysang dkk.

Tampil di depan pendukung sendiri yang memadati GOR Kertajaya, CLS Knights tampak tertekan sejak awal kuarter pertama. Alab Pilipinas tampil impresif melalui pemain asingnya, Justin Brownlee, yang berhasil mencetak 18 poin. Alab pun unggul 29-18 pada kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, CLS Knights berusaha keluar dari tekanan. Sandy Kurniawan mampu tampil apik dengan menyumbang 11 poin. Namun, CLS tetap harus puas tertinggal 44-48 dari Alab pada kuarter kedua.

Pertandingan berlangsung sengit setelah half time. CLS Knights mampu tampil menekan pertahanan Alab. Meski begitu, Alab berhasil tampil impresif melalui Renaldo Balkman dan menutup kuarter ketiga dengan keunggulan satu bola yakni 69-67.

Pada kuarter keempat, CLS Knights belum juga mampu keluar dari tekanan. Adapun Alab semakin agresif melalui permainan Justin Brownlee. CLS akhirnya harus mengakui kekalahan dengan skor 87-92 atas Alab.

Kekalahan ini membuat CLS Knights Indonesia tak beranjak dari papan bawah klasemen ABL. Pasukan Koko Heru Setyo Nugroho tak boleh kalah lagi dalam 12 pertandingan tersisa jika ingin lolos ke babak playoff di ASEAN Basketball League 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer