Sukses


Cetak 17 Poin, Mario Wuysang Tuai Pujian

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tanduay Alab Pilipinas, Jimmy Alapag, memberikan pujian kepada point guard CLS Knights, Mario Wuysang, yang masih mampu bermain penuh dan mencetak 17 poin meski telah menginjak usia 38 tahun. Selain Mario, Jimmy juga menyanjung penampilan dua pemain CLS Knights lain yakni Sandy Febriansyah dan Freddie Lish.

CLS Knights takluk 92-87 dari Alab Pilipinas pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Sabtu (20/1/2018). Meski kalah, pasukan Koko Heru Seto Nugroho sempat memberikan tekanan kepada Alab Pilipinas.

“Saya berikan kredit untuk Mario, Sandy dan Fredie. Mereka tidak pernah menyerah untuk memberikan perlawanan bagi tim saya disetiap kuarter," ujar Jimmy dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (20/1/2018).

"Meski pada akhirnya kami bisa meraih kemenangan, tetapi kedepannya saya harus mempersiapkan tim ini lebih baik lagi di laga berikutnya,” sambung mantan pemain tim nasional Filipina tersebut.

Kekalahan dari Alab Pilipinas menjadi yang ketujuh bagi CLS Knights musim ini. Juara IBL 20116 itu baru sekali meraih kemenangan saat berjumpa Formosa Dreamers.

Mario Wuysang dkk bakal kembali melakoni pertandingan kotra Eastern Long Lions, Rabu (24/1/2018). Ini menjadi pertemua kedua bagi CLS Knights dan Eastern Long Lions setelah pada pertemua pertama wakil Hong Kong berhasil mencuri kemenangan.

 

Video Populer

Foto Populer