Sukses


CLS Knights Indonesia Kembali Ganti Pemain Asing

Bola.com, Jakarta - Managing partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, memutuskan kembali mendatangkan pemain asing. Hal itu terjadi setelah dua pemain asing, Decorey Jones dan Rudy Lingganay tidak mampu memberikan kontribusi maksimal.

Nama Shane Edwards bakal menggantikan posisi Decorey. Edwards,yang berposisi asli sebagai power-forward, pernah bermain di D-League. Slot heritage import, CLS Knihgts Indonesia masih belum menemukan pemain yang tepat. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya, Surabaya tersebut, masih akan melakukan pencarian.

"Kami ganti satu pemain world import, Decorey dengan Shane Edwards. Dia pernah bermain di D League dan PBA dengan average 20 poin per game. Sementara untuk pemain asing berdarah asia, kami masih akan mencarinya dalam waktu dekat,” sebut Tanuwidjaja.

CLS Knights kembali menelan kekalahan ketujuh secara beruntun setelah takluk 87-92 dari Tanduay Alab Pilipinas pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (20/1/2018). Meski kecewa, Itop, sapaan akrab Christopher Tanudijaja, tetap bangga dengan performa para pemainnya.

“Tentunya kami kecewa. CLS Knights tidak kalah kelas dengan pemain Filipina yang mempunyai nama besar layaknya Bobby Park Ray Junior. Tetapi, saya salut dengan kemampuan para pemain lokal kita," tutur Itop.

Video Populer

Foto Populer