Sukses


Tandang ke Hong Kong, CLS Knights Khawatir dengan Suhu Dingin

Bola.com, Jakarta - Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho mengungkapkan tantangan berat bagi timnya kala tandang ke markas Eastern Long Liones, Southorn Stadium, Rabu (24/1/2018) mendatang, pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Koko menyebut faktor suhu udara menjadi adangan yang harus mereka taklukkan lebih dulu.

Koko menyebut, para pemainnya harus bisa beradaptasi dengan suhu udara Hong Kong yang bisa mencapai enam derajat Celcius. "Kemarin mereka bertanding di cuaca panas kota Surabaya. Kami akan bertandang dengan suhu mungkin sekitar enam derajat Celcius. Tetapi, saya bilang itu bukan alasan, kami harus berjuang agar menang seperti mereka bermain di sini,” katanya.

Pertandingan pertengahan pekan ini menjadi pertemuan kedua di panggung ABL. Sebelumnya, Eastern berhasil mencuri kemenenangan dengan skor 87-78, melalui pertarungan overtime (OT) di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (3/12/2017).

"Lawan punya amunisi yang bagus, pemain asing dan juga pelatihnya," ujar Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (21/1/2018). Pada pertemuan pertama, Freddie Goldstein menjadi pemain CLS Knights Indonesia yang bermain cemerlang dengan raihan 22 poin. Sementara di kubu Eastern Long Lions, Tyler Lamb mencetak 25 poin.

Selain itu, center CLS Knights Indonesia, Brian Williams, juga mencetak rekor saat menghadapi Eastern Long Lions. Pebasket asal Amerika Serikat itu menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 32 rebound dalam satu pertandingan sepanjang sejarah ABL.

Video Populer

Foto Populer