Sukses


Indonesia Masters: Hampir Kalah, Tai Tzu Ying Puji Lawannya

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis asal Taiwan, Tai Tzu Ying, kesulitan mengatasi perlawanan Li Michelle asal Kanada pada babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2018, Rabu (24/1/2018). Hal itu membuat Tai Tzu Ying memuji lawannya itu setelah pertandingan usai.

Menempati peringkat pertama dunia versi BWF, Tai Tzu Ying kesulitan melawan Li Michelle yang hanya berada di posisi ke-20. Pada gim pertama, Tzu Ying takluk dengan skor ketat 23-25.

Pada gim kedua, Tzu Ying sempat bangkit setelah menang 21-12. Namun, pebulu tangkis berusia 23 tahun itu kesulitan meski akhirnya menang 22-20 pada gim terakhir.

Setelah pertandingan, Tzu Ying memuji permainan Michelle. Menurutnya, Michelle bermain sangat baik hingga membuat skor cukup ketat.

"Lawan saya bermain cukup baik, sehingga hasilnya cukup ketat seperti itu. Menurut saya, dia bermain dengan baik," kata Tzu Ying setelah laga usai.

"Tidak ada masalah dengan lapangan karena saya sudah mulai terbiasa. Selain itu penonton di sini sangat ramah kepada saya," lanjut Tai Tzu Ying.

Sementara itu, Michelle merasa sempat punya kesempatan mengalahkan Tzu Ying. Namun, dia mengaku sempat kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa menekan Tzu Ying.

"Saya merasa sempat punya kesempatan menekan dia. Saya punya peluang untuk menang, tetapi kurang menekan karena kurang berkonsentrasi," kata Li Michelle.

Video Populer

Foto Populer