Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan CLS Knights di Bola.com

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia akan bertandang ke Southorn Stadium, markas Hong Kong Eastern, pada lanjutan ASEAN Basketball League 2017-2018. Ini terbilang sebagai laga hidup mati buat CLS Knights.

Pasukan koko Heru Setyo Nugroho diwajibkan menang pada laga ini. Jika kalah, maka ambisi untuk tampil pada babak play off dipastikan tak terwujud.

Sialnya mereka akan bertemu Eastern, tuan rumah yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara ABL 2017-2018. Armada Edu Torres tersebut baru satu kali kalah dalam sembilan pertandingan musim ini.

Christian Standhardinger wajib dapat perhatian lebih. Pemain Jerman berdarah Filipina itu mencetak 25 poin dan 10 rebound saat Eastern mengalahkan Formosa Dreamers dengan skor 99-79, 18 Januari 2018.

Namun, CLS Knights bukan tak punya kesempatan. Satu-satunya kekalahan Eastern justru didapat di kandang sendiri. Mereka tumbang 121-115 dari Saigon Heat, 9 Januari 2018.

Selain itu, CLS Knights juga bakal diperkuat pemain asing baru. Mereka merekrut Shane Edwards untuk menggantikan posisi Decorey Jones.

Pertandingan CLS Knights Indonesia kontra Hong Kong Eastern dapat disaksikan di Vidio.com pukul 19.00 WIB atau melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer