Sukses


Della / Rizki Ungkap Resep Bekuk Ganda Nomor 1 Dunia

Bola.com, Jakarta - Ganda putri tuan rumah, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, mengungkapkan kunci kemenangan atas unggulan pertama Indonesia Masters 2018, Chen Qinchen/Jia Yifan.

Pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018), Della/Rizki menang dua gim langsung, 21-15, 21-11. Hasil tersebut cukup mengejutkan karena lawan mereka merupakan Juara Dunia 2017.

Di atas kertas, Chen/Jia lebih diunggulkan karena menempati peringkat pertama dunia versi BWF, sedangkan Della/Rizki hanya berada di posisi ke-36.

Della menyatakan sebelum bertanding telah mempelajari gaya bermain Chen/Jia. Taktik tersebut cukup membantunya menyingkirkan Chen/Jia.

"Kami sudah paham pola bermain mereka di Denmark Terbuka 2017. Kami lebih menerapkan pola main tidak mau kalah dan berani lebih lama. Saya tidak menyangka poinnya bisa jauh. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan," kata Della setelah pertandingan.

Rizki juga mengaku sering menonton permainan Chen/Jia sehingga mengantongi kelemahan mereka.

"Saya fokus ke setiap poin saja, tidak mau memikirkan yang lain. Main lepas saja, tidak ada rahasia khusus, selain banyak nonton pertandingan mereka," tutur Rizky.

Pada perempat final, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Video Populer

Foto Populer