Sukses


Merah Putih Taruh Harapan Besar pada Michelle Kurniawan

Bola.com, Jakarta - Merah Putih Samator Jakarta menaruh kepercayaan besar pada pemain rookie, Michelle Kurniawan, pada seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 di Surabaya, 29 Januari-3 Februari 2018. Pelatih Merah Putih, Nina Yunita Nurman, berharap pebasket berusia 18 tahun tersebut bisa konsisten menjaga performanya.

Pada seri pertama di Makassar, Michelle baru memperlihatkan penampilan apik saat pertandingan perebutan tempat ketiga menghadapi Tenaga Baru Pontianak. Juara FIBA 3x3 U-18 Asia itu mencetak 19 poin dan membawa Merah Putih merebut tempat ketiga.

"Saat seri pertama, penampilan Michelle sedikit terganggu karena baru selesai operasi. Namun, dia bisa menunjukkan kualitas saat pertandingan terakhir," ujar Nina kepada Bola.com, Jumat (26/1/2018).

"Itu yang saya harapkan dari Michelle. Konsistensi permainan, karena kami butuh banyak poin dari dia," sambungnya.

Manajer Merah Putih Samator, Liana Sihombing, juga ingin Michelle memberikan kontribusi lebih kepada tim. Liana menyebut Michelle telah berlatih keras demi memperbaiki performa.

"Michelle sudah berlatih keras untuk memperbaiki akurasi tembakannya. Pengalaman bermain bersama Merah Putih di Makassar juga bisa menjadi modal bagi Michelle di Surabaya nanti," tutur Liana.

 

Video Populer

Foto Populer