Sukses


Merah Putih Waspadai Kejutan Tenaga Baru Pontianak

Bola.com, Jakarta - Pelatih Merah Putih Samator Jakarta, Nina Yunita Nurman, menyebut peta persaingan seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 di Surabaya, 29 Januari-3 Februari 2018, tak bisa ditebak. Menurut Nina, banyak tim yang berpotensi memberikan kejutan seperti Tenaga Baru Pontianak.

Merah Putih sempat dibuat kerepotan saat menghadapi Tenaga Baru pada perebutan tempat ketiga pada seri pertama di Makassar. Dinda Koesditta Putri dkk. berhasil mencuri kemenangan 58-55 meski sempat tertinggal 18-28 saat halftime.

Sebelum seri kedua, Tenaga Baru menjuarai turnamen VOIS Cup 5. Nina menilai Tenaga Baru merupakan tim kuda hitam yang performanya tak bisa dianggap remeh.

"Saya merasa Tenaga Baru memiliki persiapan paling matang daripada tim lain jelang seri kedua. Mereka menjuarai turnamen di Pontianak dan itu bisa jadi modal bagus bagi mereka," ujar Nina kepada Bola.com, Jumat (26/1/2018).

"Tim lain seperti GMC Cirebon juga bisa memberikan kejutan. Saat ini kekuatan tim sudah mulai merata," sambungnya.

Merah Putih tergabung dalam pool B pada seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 bersama dengan Merpati Bali, GMC Cirebon, dan Sahabat Semarang. Pada pertandingan pertama, Merah Putih bakal langsung berhadapan dengan Merpati Bali, Senin (29/1/2018).

Video Populer

Foto Populer