Sukses


Srikandi Cup: Surabaya Fever Tak Ingin Ternoda di Kandang

Bola.com, Surabaya - Surabaya Fever yang belum pernah terkalahkan pada ajang Srikandi Cup 2017-2018 tak ingin kesuciannya ternoda saat menjadi tuan rumah seri kedua di Surabaya, 29 Januari-3 Februari 2018.

Pada seri pertama, Fever keluar sebagai juara tanpa pernah sekalipun mengalami kekalahan sejak babak grup. Kini, bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang bakal memadati GOR Kertajaya, Fever tak mau rekor kemenangan tersebut terputus.

"Kami diingatkan untuk tidak boleh puas meski Fever berhasil menjadi juara pada seri pertama melawan Merpati Bali. Menyambut seri kedua, kami sudah berlatih cukup keras dua kali sehari dan melakukan uji coba dengan tim putra KU CLS Knights," ujar pemain Surabaya Fever, Olivia Claudia, dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (27/1/2018).

Pada seri kedua, Fever bakal berada di pool A bersama Tenaga Baru Pontianak, Tanago Fresian Jakarta, dan Flying Wheel Makassar. Meski tidak menganggap remeh tim lain, klub besutan Wellyanto Pribadi itu menaruh perhatian khusus kepada Merpati Bali yang berada di pool B.

Kedua tim tersebut kemungkinan besar bertemu di babak final, seperti pada seri pertama di Makassar. Saat itu, Nathasa Debby dkk. berhasil mencuri kemenangan dari Merpati Bali.

"Hal lain, kami wajib mewaspadai semua tim, tetapi ada catatan khusus untuk Merpati Bali yang sebagian besar dihuni para pemain muda dan punya kecepatan. Terlepas dari semuanya, seluruh pemain Surabaya Fever sudah bertekad bulat untuk menang di rumah kami sendiri,” ujar Olivia.

Video Populer

Foto Populer