Sukses


Pedersen / Juhl Terkesima dengan Sambutan Penonton Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ganda puutri asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, mengaku kagum dengan sambutan para penonton di Indonesia Masters 2018.

Pedersen/Juhl sempat menjadi sorotan pada tahun lalu setelah mengaku telah menjadi sepasang kekasih sejak 2009. Mereka sempat khawatir bakal menerima sambutan buruk ketika bermain di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Ternyata, Pedersen/Juhl mendapatkan sambutan hangat dari pencinta bulutangkis Indonesia. Hal itu terbukti ketika mereka berlaga di semifinal Indonesia Masters 2018.

Pada pertandingan tersebut, para penonton yang hadir di Istora Senayan lebih mendukung mereka dibandingkan lawannya asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Sayang, mereka gagal melaju ke final karena takluk 23-25, 21-15, 21-16.

"Saya menyayangkan kegagalan untuk melaju ke final. Padahal, kami tidak sabar melawan wakil dari Indonesia di hadapan pendukung sendiri. Kami tidak sabar kembali ke Indonesia dan bermain di Indonesia Open, Juli nanti," kata Juhl setelah pertandingan.

"Saya sangat senang dengan dukungan publik Indonesia. Sejujurnya, saya tidak menyangka tetap mendapatkan sambutan baik setelah pernyataan kami. Indonesia sangat ramah dan indah, jika bisa, sebenarnya kami ingin ke sini setiap satu bulan," lanjut Kamilla Ryterr Juhl.

Video Populer

Foto Populer