Sukses


Ini Komentar Hendra / Ahsan Setelah Laga Pertama di India Terbuka

Bola.com, New Delhi - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meraih hasil positif setelah kembali main bersama di India Terbuka 2018. Hendra/Ahsan melewati babak pertama setelah mengalahkan ganda tuan rumah Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila dengan 25-23, 21-9, Rabu (31/1/2018).

Hendra/Ahsan yang resmi kembali ke peta persaingan bulutangkis dunia setelah berpisah sekitar satu setengah tahun, belum tampil seratus persen di laga ini. Keduanya masih sering melakukan kesalahan sendiri, terutama di gim pertama.

Namun, pasangan juara dunia 2013 dan 2015 ini menunjukkan kematangannya dengan tetap tenang di saat-saat kritis. Pengalaman dan kemampuan yang lebih baik membuat Hendra/Ahsan memenangi gim pertama 25-23. Di game kedua, kemenangan diraih dengan relatif mudah dengan 21-9.

“Sebetulnya kami nggak lengah, tapi waktu di akhir itu lawan bermain bagus dan kami melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Hari ini kami belum bisa mengukur performa kami karena lawan kelasnya masih di bawah,” ucap Ahsan.

Soal kerja sama di lapangan, Ahsan dan Hendra mengaku tak ada yang berubah meski sudah lama tidak lagi berpasangan. Mereka tak terlalu merasa kesulitan dalam hal kekompakan di lapangan.

“Rasanya nggak ada yang beda. Koh Hendra sama seperti yang dulu, Mungkin umurnya saja yang beda," ucap Ahsan seraya tertawa. “Saya kangen banget sama Ahsan," seloroh Hendra sambil menepuk bahu Ahsan.

Hendra/Ahsan ditargetkan minimal lolos ke semifinal India Terbuka 2018. Setelah lolos dari babak pertama, Hendra/Ahsan akan bertemu unggulan ketiga asal Taiwan, Lu Ching-yao/Yang Po-han di babak kedua.

Sumber: PBSI

 

Video Populer

Foto Populer