Sukses


Srikandi Cup: Tenaga Baru Tuntaskan Dendam ke Merah Putih Samator

Bola.com, Surabaya - Tenaga Baru Pontianak sukses mengambil alih posisi ketiga dari tangan Merah Putih Samator Jakarta. Tenaga Baru memetik kemenangan 57-56 atas Merah Putih Samator pada perebutan tempat ketiga Srikandi Cup seri kedua di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (3/2/2018).

Pertandingan berjalan penuh drama. Merah Putih Samator yang terus tertinggal sejak kuarter pertama berhasil bangkit pada menit akhir. Namun, upaya klub asuhan Nina Yunita Nurman tersebut berakhir pahit takluk dengan selisih satu angka dari Tenaga Baru Pontianak.

Kebangkitan Merah Putih Samator pada menit akhir juga menjadi sorotan pelatih Tenaga Baru, Irma Amelya. Dia menyebut para pemain Tenaga Baru terlena dengan selisih poin yang sempat cukup jauh.

"Pertahanan kami masih berantakan. Ini harus segera diperbaiki untuk seri berikutnya," ujar Irma selepas pertandingan.

"Namun, saya tetap mengaapresiasi para pemain. Mereka mau berjuang hingga akhir dan membalas kekalahan di Makassar," sambungnya.

Kemenangan ini membuat dendam [Tenaga Baru Pontianak]( 3242623 "Tenaga Baru Pontianak") terbalas. Pada Srikandi Cup seri pertama di Makassar, Fanny Kalumata dkk takluk 58-55 meski sempat unggul 28-18 saat halftime.

Video Populer

Foto Populer