Sukses


Merah Putih Samator Bersiap Gelar Seri Ketiga Srikandi Cup

Bola.com, Jakarta - Srikandi Cup telah merampungkan seri kedua dengan Surabaya Fever sebagai tuan rumah. Selanjutnya Merah Putih Samator Jakarta bakal mendapat kehormatan menjadi tuan rumah seri ketiga yang bakal berlangsung pada 19-24 Maret 2018.

Mencari lapangan di Jakarta menjadi problem besar yang dihadapi Merah Putih Samator. Namun, pihak manajemen telah menemukan beberapa lokasi yang dirasa cocok.

"Kemungkinan besar bakal dihelat di Lokasari. Sudah 70 persen hanya tinggal merundingkan beberapa hal terkait siaran langsung," ujar Ketua Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan, kepada Bola.com, Minggu (4/2/2018).

Untuk seri Jakarta, Deddy menyebut ada beberapa evaluasi demi memuaskan penonton, satu di antaranya membuat jadwal pertandingan yang lebih baik.

"Kami bakal berdiskusi lagi tentang jadwal. Sebisa mungkin pertandingan besar dimainkan sore atau malam sehingga yang menonton semakin banyak," sambung dia.

Pada seri kedua Srikandi Cup, Surabaya Fever kembali menjadi kampiun setelah mengalahkan Merpati Bali pada partai final dengan skor 72-41. Sementara Merah Putih Samator Jakarta berhasil menempati peringkat keempat.

Video Populer

Foto Populer