Sukses


Hattrick di India Terbuka, Kevin / Marcus Tetap Lapar Gelar

Bola.com, New Delhi - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil mencetak hattrick di ajang India Terbuka 2018. Meski demikian, Kevin/Marcus tak cepat berpuas diri dan masih menginginkan gelar-gelar lainnya. 

Kemenangan di final diraih pasangan ranging satu dunia ini atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), dengan skor 21-14, 21-16, Minggu (4/2/2018). Hasil itu menggenapi catatan apik Kevin/Marcus di India Terbuka. Mereka juga menjuarai turnamen tersebut pada 2016 dan 2017. 

Gelar ini merupakan yang kedua bagi Kevin/Marcus pada 2018. Pekan lalu, Kevin/Marcus menjadi juara di Indonesia Masters 2018. Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus pun tercatat meraih gelar juara di lima turnamen berturut-turut di China Terbuka Super Series Premier 2017, Hong Kong Terbuka Super Series 2017, BWF World Super Series Finals 2017, Indonesia Masters 2018, dan India Terbuka 2018 BWF World Tour Super 500.

Penampilan Kevin/Marcus di India Terbuka 2018 juga sangat menjanjikan. Dalam perjalanan ke podium juara, Kevin/Marcus tak pernah kehilangan satu gim pun.

“Pastinya senang bisa dapat gelar hattrick di turnamen ini. Kami mengawali 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ujar Marcus.

“Dari awal kami memang selalu menekan lawan karena mereka pertahanannya bagus,” ujar Kevin ketika ditanya soal permainan menghadapi ganda Denmark. 

“Kami cukup senang bertanding di India Terbuka karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Terbuka, “ tambah Kevin.

Indonesia meraih dua gelar juara dari ajang India Terbuka 2018. Selain titel dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil menggondol gelar juara setelah menundukkan unggulan kedua, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dengan skor 21-18, 21-15.

 

 

Video Populer

Foto Populer