Sukses


Saksikan Live Streaming Chong Son Vs CLS Knights di Bola.com

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia mengusung misi berat pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018, Kamis (8/2/2018). Tim asal Indonesia itu akan berhadapan dengan raksasa ABL, Chong Song Kung Fu di Nanhai Gymansium, Guangdong, China.

Tim tamu sebenarnya dalam motivasi tinggi. Dua laga sebelumnya diakhiri dengan kemenangan. Itu memutus tren negatif yang mereka dapat dalam delapan laga sebelumnya.

Namun, modal itu terbilang belum cukup. Chong Son adalah tim yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara ABL dengan delapan kemenangan dan dua kali kalah.

Apalagi CLS Knights tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Dua pemain asing mereka dipastikan absen saat tenaga keduanya dibutuhkan.

Brian Williams mendapatkan hukuman satu pertandingan karena sudah lima kali melakukan technical fouls. Sementara Keith Jensen gagal mendapatkan visa. Absennya kedua pemain ini diyakini bakal membuat permainan tim menjadi limbung.

"Memang hilangnya mereka pada pertandingan ini sangat disayangkan, Apalagi grafik permainan kami mengalami peningkatan dalam dua laga terakhir. Namun CLS Knights adalah tim yang saling mengisi. Jika ada pemain yang absen, maka yang lain harus bisa mengambil tanggung jawab yang sama," ujar pelatih CLS Knights, Koko Heru Setyo Nurgroho, dalam rilis yang diterima bola.com, Rabu (7/2/2018).

Pertandingan antara Chong Son Kung Fu kontra CLS Knights Indonesia dapat disaksikan di Vidio.com pada Kamis (8/2/2018) pukul 18.30 WIB atau melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer