Sukses


VIDEO: Djarum Foundation Gelar Coaching Clinic di Mataram

Bola.com, MataramDjarum Foundation menggelar Djarum Badminton All Star dan Coaching Clinic di GOR Turide Mataram pada 9-10 Februari 2018. Sebanyak 250 anak-anak dan 50 pelatih dari sejumlah klub lokal Mataram, Lombok, serta daerah di NTB mengikuti acara ini. Mereka mendapat pelatihan dari bintang-bintang bulutangkis dan pemain legenda PB Djarum.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa melahirkan atlet bulutangkis kelas dunia yang berasal dari Mataram, Nusa Tenggara Barat. "Kami sangat percaya, melahirkan atlet dunia perlu usaha yang ulet bukan hanya dari si atletnya yang berlatih keras, tapi juga pengetahuan yang dimiliki oleh pelatihnya," ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin di Mataram, Sabtu (10/2/2018).

"Menjadi sebuah kebanggan bagi kami bila di masa depan lahir pebulutangkis dunia yang berasal dari Mataram," lanjut pria berusia 56 tahun tersebut.

Acara Djarum Foundation ini juga dimeriahkan dengan Badminton All Star yang terbuka bagi masyarakat umum. Pertandingan yang dihelat pada Sabtu (10/2/2018) pukul 15.00 WITA, mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, serta sejumlah legenda bulutangkis Indonesia. (Rizki Hidayat)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer